Faktor Demografi yang mempengaruhi mahasiswa memliki Handphone Blackberry

Di jaman modern seperti saat ini handphone merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk berkomunikasi dengan teman maupun saudara. Dimana pada jaman sekarang ini handphone sudah semakin canggih. Banyak model dan merk handphone yang diminati kalangan masyarakat sekarang ini. Salah satu nya yaitu Blackberry. Handphone ini tidak mengenak jenis genre laki – laki maupun perempuan, dari mulai anak – anak sampai kakek nenek pun ada yang masih menggunakan handphone ini. Dalam menunjang keseharian saya handphone ini sangat bisa membantu saya. Dikampus banyak teman saya maupun dosen yang menggunakan handphone ini untuk menunjang komunikasi. Tetapi tidak sedikit yang menggunakan Blackberry ini hanya untuk gengsi dan menaikan status sosial.

Handphone ini sangat cocok digunakan bagi orang yang memiliki mobilitas yang tinggi, seperti pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat kantoran. Saya memiliki handphone ini untuk kebutuhan perkuliahan saya dan juga memudahkan berkomunikasi dengan teman kampus. Dalam handphone ini ada fitur yang sangat saya suka dan sangat mendukung kegiatan saya sebagai mahasiswa, yaitu Blackberry Massanger atau lebih dikenal dengan sebutan BBM. Karna dengan fitur ini saya dan teman kampus bisa dengan mudah berkomunikasi mulai dari sharing tugas dan mengetahui info kampus dengan cepat. Handphone ini juga masih banyak aplikasi-aplikasi yg mendukung lainnya, terutama aplikasi untuk menerima email secara langsung dan dapat membuka file word, excel, maupun pdf dengan mudah. Bicara mengenai harga handphone ini juga memiliki range harga yang berbeda – beda, mulai harga menengah sampai harga yang bisa dibilang “woow”. Semua tergantung apa kebutuhan kita dan budget yang kita miliki. Di handphone ini banyak sekali aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar yang bisa kita unduh sesuka kita di Blackberry Application World. Mulai dari social network, games sampai aplokasi yang bertemakan edukatif. Jadi kesimpulannya gunakan handphone sesuai dengan kebutuhan yang kita butuhkan.

Tentang fauzii

bewokan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar